Rabu, 01 Agustus 2012

toko sepatu online shop

toko sepatu online zen sedia produk sepatu yang beraneka ragam pilihan jenis dan merek terkenal seperti nike dan adidas bisa anda peroleh dari kami dengan cara memesannya secara online dan langsung kepada kami.
posisi toko sepatu zen berlokasi di salatiga,jawa tengah,indonesia, jadi bagi anda yang berlokasi di sekitar kota salatiga maka silahkan anda datang langsung ke alamat kami, atau bisa juga memesannya secara online,nanti produk pesanan anda akan kami kirim lewat paket.
di masa sekarang ini banyak sekali toko sepatu yang menjual aneka macam sepatu dengan bermacam-macam keunggulan dan keistimewaan sendiri-sendiri, dan kamipun juga mempunyai beberapa keistimewaan kusus yang tidak sembarang toko mempunyai,berikut ini diantaranya :

1. harga yang kami tawarkan murah dan bisa dibandingkan, walaupun barang yang kami miliki termasuk kategori produk yang berkualitas
2. barang yang kami tawarkan sama persis dengan gambar yang kami pajang diinternet
3. stock yang kami miliki cukup banyak,sehingga anda bebas memilih ukuran dan modelnya
4. kami menjamin dan memberi garansi keselamatan pesanan selama diperjalanan kealamat anda, jika  pesanan anda tidak sampai maka kami ganti uang anda 100%
5. barang cacat/rusak bisa kembali

toko sepatu online
dan masih banyak lagi servis yang kami miliki yang bisa anda dapatkan jika anda membeli produk sepatu dari kami, untuk memesannya silahkan hubungi kami di nomor handphone atau email yang sudah disediakan.
atas perhatiannya kami ucapkan banyak terimakasih...