Rabu, 01 Agustus 2012

sepatu futsal nike original

online shop Zen store menyediakan sepatu futsal nike original dengan kualitas yang sangat bagus, jika anda memang seorang pecinta olahraga futsal maka sangat pantas bagi anda untuk mencoba produk yang kami tawarkan ini.
keunggulan dari jenis sepatu yang kami miliki ini antara lain sebagai berikut :
1. kualitas yang cukup bagus, sehingga memungkinkan untuk dipakai dalam waktu yang sangat lama,atau bisa dibilang sangat awet
2. banyak pilihan model,warna dan ukuran yang bisa anda pilih sesuai selera
3. meskipun kualitas bagus bukan berarti harganya mahal, karena kami jual dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan
4. adanya garansi pengiriman paket yang menjadi jaminan keselamatan pesanan anda ketika diperjalanan

sepatu futsal nike
untuk cara pemesanan cukup mudah, tinggal anda pilih dahulu model yang disukai, misalnya FT-003 size 41,maka anda tinggal sms kepada kami dengan menyebutkan kode model dan ukuran tadi, jangan lupa untuk memberitahukan alamat anda yang menjadi alamat tujuan kiriman, setelah itu kami akan menghitung total belanja anda di tambah ongkos kirim, serta akan kami berikan nomor rekening kami.
kemudian setelah anda memberikan alamat dan melakukan transfer sejumlah yang telah disepakati maka produk yang dipesan segera kami kirim ke alamat anda.

tunggu apa lagi ??? ayo segera pilih sepatu futsal dari model yang anda suka, terimakasih...
untuk melihat koleksi lengkap produk yang kami miliki silahkan anda membuka menu sepatu futsal di sebelah kanan.